Monday 16 March 2009

BlackBerry Laris Manis di Cellular Expo Digital World

Beberapa waktu yang lalu tepatnya 9 – 15 Maret 2009 digelar Cellular Expo Digital World di Palembang Square Mall. Pameran yang diikuti oleh sebagian besar operator telekomunikasi serta produsen ponsel yang beroperasi di Palembang.

BlackBerry (BB) menjadi idola dalam expo ini. Hal ini dipicu darengan adanya trend masyarakat yang mulai demam BB. Dari beberapa stand yang menjual BlackBerry hanya Indosat yang punya BB ready stock. Sedangkan operator yang lain walaupun menawarkan harga yang sedikit lebih murah, masih menjanjikan calon pelanggan dalam waiting list alias indent. Hal ini menjadikan BB di stand Indosat diserbu para pelanggan hingga hari terakhir expo.

Indosat menawarkan produk handheld serta layanan BlackBerry. Handheld Blackberry yang jual ada 2(dua) tipe yaitu BlackBerry Bold 9000 dan BlackBerry Javelin 8900. Sedangkan layanan Blackberry yang ditawarkan adalah Matrix BlackBerry untuk pasca bayar serta layanan BlackBerry on Demand untuk layanan BlackBerry prabayar.

Indosat merupakan operator petama di Indonesia yang melucurkan layanan BlackBerry diakhir Desember 2004. Kemudian pada tahun 2006 Indosat resmi menjadi partner dari Research In Motion(RIM), Kanada. Keseriusan Indosat diikuti dengan meresmikan BlackBerry Branded Outlet di Jakarta awal tahun 2009. Untuk diwilayah Palembang Indosat melayani pembelian handheld serta layanan BB di Galeri Indosat Jl. Veteran No.933, Palembang.

sumber : berbagai media

No comments:

Post a Comment