Tuesday 31 March 2009

It’s Groov3y Time

Masa remaja adalah masa yang paling indah. Segala hal yang tak biasa dapat dicoba di masa remaja. Lihatlah gaya fashion anak muda sekarang. Mulai dari 60’s, 70’s, 80’s , street fashio, harajuku dan masih banyak gaya dadanan lainnya yang membuat mereka tampak lucu dan beda dari yang lainnya. Menandakan bahwa mereka dalam masa mencoba hal-hal baru yang menurit mereka seru untuk dicoba.

Baru-baru ini PT Indosat Tbk Cabang Palembang kembali mengadakan gelaran acara untuk anak muda sebagai upaya memperkuat segmen pasar IM3. Kali ini dengan gelaran bertajuk IM3 Nge-Groov3 Seru, Its Groov3y Time yang menghentak remaja di Palembang dan sekitarnya dan mengajak untuk bergaya nge-groov3. Acara ini merupakan event promo kartu perdana IM3 Groov3 yang belum lama ini diluncurkan. Kegiatan yang digelar di Atrium Palembang Trade Centre ini melibatkan para pelajar disejumlah sekolah di Palembang.

IM3 Nge-Groov3 Seru melibatkan beberapa sekolah di Palembang diantaranya SMA N 3, SMA N 5, SMA N 6, SMK N 3 dan SMA Xaverius 3. Pelajar–pelajar dari sekolah yang tergabung dalam komunitas IM3 yaitu IM3 Generation tersebut mempersembahkan yell-yell serta fashion show bergaya groovy khas anak muda masa kini. Melihat gaya mereka serasa ingin kembali mengulang masa-masa remaja. Its’ Groov3y Time...no matter u old or young, just groov3 ur self !!!

No comments:

Post a Comment