Sunday 8 February 2009

"ENGGRANG" Gratis Nelpon

Sanjaya tampak sepenuh hati berusaha untuk dapat berdiri diatas dua bilah tongkat kayu dengan semacam siku penopang kaki dibawahnya yang digengam eratnya-erat pagi itu. Yah, Sanjaya sedang berusaha main “enggrang”. Saya merasa sudah lama sekali tidak melihat permainan ini. Seperti sudah diduga sebelumnya, akan susah bermain enggrang bagi kita yang mempunyai bobot “ berlebih” seperti Sanjaya. Enggrang sudah sangat jarang ditemui, bisa jadi karena memang permainan ini sudah tergerus oleh permainan yang lebih modern. Bisa jadi anak-anak jaman sekarang telah memberikan predikat kuno atau ketinggalan jaman. Tapi uniknya, Indosat justru menjadikan enggrang sebagai salah satu media untuk menarik perhatian orang dalam kegiatan promosinya.


Baru-baru ini dalam promosinya di lapangan GOR Sriwijaya Palembang, Enggrang dipakai oleh beberapa icon MENTARI dalam promosinya Gratis Nelpon Ribuan Kali. Sayapun mencoba dan sudah dapat dipastikan, saya seperti Sajaya, gagal total. Ternyata tidak semudah yang dilihat. Perlu keseibangan badan serta daya kesearsian dalam olah gerak tangan maupun kaki. Sehingga dapat menjalankan dua bilah tongkat enggrang.



Menyambung soal Indosat, kali ini dipromosikan Mentari Gratis Nelpon Ribuan Kali Cukup dengan nelpon 1500. Jadi kita dapat menikmati gratis nelpon selama 7200 detik atau 2 jam setelah melakukan percakapan sebesar Rp1500 ke sesama Indosat. Gratis nelpon ini bisa dipakai berkali-kali untuk tujuan nelpon ke IM3, Mentari, StarOne dan Matrix. Sedangkan untuk wilayah Sumsel, Bengkulu Bangka dan Belitung gratis nelpon dapat dinikmati sampai pkl. 17.00 WIB. Ternyata pelanggan IM3 juga dapat menikmati program ini yaitu dengan cara ketik : reg mentari kirim ke 2020. program ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2009.


Tidak hanya itu. Pada kartu perdana Mentari yang baru, Indosat juga memberikan bonus pulsa. Total Pulsa yang diberikan adalah Rp18.000. Rp3000, sudah masuk dalam kartu pernada saat awal diaktifkan. Sedangkan Rp15.000 sisanya diberikan secara bertahap setelah melakukan isi pulsa minimal Rp10.000 pada 3 kali isi ulang pertama. Jadi gampangnya 3000 + (5000x3) = 18.000.


Balik lagi masalah enggrang. Ternyata seru juga ya melihat orang maen enggrang. Cobain deh. siapa tahu jatuh seperti saya. Selamat mencoba !!!

1 comment:

  1. Seruuu, Senang, yuuukk ber-egrang ria... juga senang di http://lebihsenang.blogspot.com/ ... :)

    ReplyDelete