Monday 16 February 2009

So Blackberry, So Delicious


Saya adalah penggila blueberry cheese cake. Ketika rasa bosan menyerang saya, dan seketika itu juga lumeran bluberry diatas lembutnya keju akan terlintas dan berjenti dalam memori otak saya. Seolah serta merta menghidupkan syaraf motorik saya untuk segera menuju toko kue favorit saya untuk segera membeli sepotong blueberry cheese cake. Ehm….
Mungkin seperti itu rasanya ketika orang berbondong-bondong mengantri membeli keluaran terbaru Blackberry. Tak dapat dipungkiri euphoria BB ( baca : Bebe) di negeri ini sedang dalam posisi puncak. Posisi BB tak ubahnya menjadi kantong ajaib doraemon yang harus dibawa kemana-mana. Begitu banyak kebutuhan yang harus dilakukan dalam BBnya. Mulai dari check email, update blog, buka facebook, buka you tube hingga sekedar merubah status YM agar suaminya tahu apa yg dikerjakan istrinya saat ini. Tapi itu adalah hal yang lumrah. Ketika sebuah hal yang dianggap baru dan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya, tentu saja akan menjadi susatu yg addict bagi sebagian besar orang.

Indosat adalah pelopor hadirnya BlackBerry pertama kali di Indonesia. Hal ini ditandai dengan melucurkan layanan Matrix BlackBerry tanggal 15 Desember 2004 yang kemudian diikuti oleh Telkomsel di akhir 2005 dan XL di pertengahan 2006. Ada beberapa kelebihan dari layanan BB dari Indosat :

· Indosat merupakan operator pertama di Indonesia yang menawarkan BlackBerry di Indonesia.
· Jaringan data GPRS/EDGE/3G yang lebih stabil.
· Direct connection koneksi infrastruktur BlackBerry (Jakarta – Waterloo) dengan bandwidth terbesar di Indonesia.
· Layanan purna jual yang handal baik online atau offline melalui Galeri Indosat
· Tarif berlangganan yang kompetitif
· Roaming International GPRS terluas di lebih dari 50 negara
· Banyak pilihan paket baik Corporate maupun individual, Postpaid maupun Prepaid BB dengan tarif yang kompetitif dan flexible.

So Blackberry, So Delicious

No comments:

Post a Comment