Friday 13 February 2009

Hijaukan Bumi Dengan Film

Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk kembali menghijaukan kembali bumi sehingga global warming akan sedikit berkurang. Indosat sebagai salah satu operator di Indonesia menyelenggarakan Indosat Movie Competition dengan tema 100 Teknologi Hijau. Ini merupakan salah satu turunan dari program CSR ( Corporate Social Responsibility ) Indonesia Hijau.
Ajang yang sengaja didedikasikan bagi para sineas muda ini mengambil tema 100% Teknologi Hijau. Sesuai dengan temanya, film harus mewakili aksi peduli lingkungan lewat berbagai ide kreatif dengan durasi 5 (lima) menit. Kompetisi ini juga terbuka lebar bagi para movie maker yang masih amatir maupun yang sudah professional yang terbagi dalam 2(dua) kategori yaitu pelajar dan mahasiswa/umum. Berbagai genre film dapat masuk dalam kompetisi ini, mulai dari komedi, drama, fiksi ilmiah, film dokumenter, animasi, trailer bahkan iklan televisi. Peserta mendaftar lewat situs http://www.indosatshortmovie.com/ dan bisa langsung meng-upload karyanya. Arti dari teknologi hijau sendiri merupakan aplikasi teknologi yang praktis dengan metode penggunaan bahan maupun proses produksi yang menghasilkan produk tidak beracun dan aman bagi lingkungan. Dengan kata lain teknologi hijau adalah teknologi yang ramah lingkungan.
Ingat batas pendataran tgl 28 Februari 2009. Buruan ikut, siapa tahu Kamu adalah 100% Pemenangnya. Go perfimlan Indonesia, Go Green !

No comments:

Post a Comment