Sunday 8 February 2009

START

Ini adalah kali pertama saya mengisi ruangan blog saya yang saya namakan Wedang Ronde. Kenapa Wedang Ronde ? saya sendiri tdiak tahu, pokoknya tiba-tiba saja terbersit kata itu di benak saya. “ Mak bedhundhuk” begitu orang Jawa bilang. Seperti kebanyakan blog, biasanya tulisan pertama adalah perkenalan. Tapi saya bingung mau berkenalan model seperti apa. Toh pada dasarnya ini adalah dunia maya. Dimana setiap orang akan mengenalkan diri secara “maya”. Jadi saya rasa tidak perlu mengenalkan diri secara kongkret. Cukup panggil saya wedang ronde, seperti judul rumah saya ini.

Saya bukanlah penulis yang baik. Jadi mohon maaf kalau seumpanya nanti agak kecewa melihat tulisan saya yang kurang bermutu. Karena pada dasarnya Wedang Ronde ini adalah rumah persinggahan saya untuk sedikit bercerita, tak lebih. Jadi suka tau tidak, begitulah adanya. Pun kalau ada saran, kritik dan masukan, itu adalah sebuah perhargaan bagi saya. Jadi monggo saja ya. Jangan sungkan-sungan.

Duh, katanya nggk bisa nulis tapi kok ya panjang sekali ya ucapan perkenalannya. Sekian dan terima kasih. Click : START.

No comments:

Post a Comment